DICARI!!!

Dicari blogger dari Mandailing yang mau menjadi admin untuk blok kampanye gerakan pengusiran PT SORIK MAS MINING DARI BUMI MADINA ini. Kalau ada yang tertarik, silahkan komen di bawah atau hubungi admin melalui jalur personal.

Job desc-nya kira2, mengembangkan blog ini supaya lebih enak dibaca, lebih renyah, dan bergizi. tarimo kasi da.

21 Balasan ke DICARI!!!

  1. STOP DEPORESTATION IN MANDAILING NATAL…
    SAVE MANDAILING NATAL NOW….
    AND PEACE FOR THE NATURE

  2. Pada prinsipnya saya bersedia untuk menjadi admin blog ini.

    Wassalam,

  3. bayo nasution berkata:

    Saya akan jdi admin.gmn kalo saya bkin blog.

  4. Hafis Nasution berkata:

    Saya heran saat sekarang Pembangunan PT.Sm sedang giat giat dilaksanakan dan Negosiasi pun sedang di upayakan , kenapa koq ada kampanye pengusiran PT.SM dari Mandailing Natal. apa memang ini jalan terbaik ya? . seharusnya dicari jalan keluarnya agar konflik ini cepat selesai dengan damai, misalnya masalah operational nya kedepan kalau perlu melibatkan ahli agar masyarakat benar benar tahu ,jadi tidak merasa di bohongi. Jangan yang tidak tahu menjadi seolah olah tahu , karena ini menyangkut Environmental dan juga menyangkut Teknologie. jadi jangan ada kesan memancing di air keruh tidak ada manfaatnya . dan berikanlah yang terbaik untuk Madina agar kemelut ini cepat terselesaikan.

    • bosman berkata:

      karena inilah jalan terbaik menurut saya, maka saya mengadakan kampanye ini. adapun soal alasan2nya dapat anda temukan pada esei2 yang saya tulis dalam blog ini (bagian opini).

      salam
      bosman

  5. domu berkata:

    hidup madina!!!!..
    jangan biarkan tangan kotor rusak ekosistem di kampung madani…
    saya harap………

  6. nurjannahdaulay berkata:

    Saya orang yang sangat awam Tentang Pertambangan, tapi sejauh ini saya melihat semua usaha pertambangan yang ada di Negara kita ini lebih banyak mudradnya dari pada mamfaatnya, hanya segelintir warga indonesia aja yg menikmati manisnya hasil tambang Indonesia, ironisnya warga/penduduk setempat hanya menelan ludah getir melihat hasil tambang Buminya diangkut oleh Penjajah yg serakah yg kong kali kong dengan pejabat yang tidak bertanggung jawab contoh Free fort di Papua,Tambang batu Bara di daerah Kalimantah apa kontribusinya untuk penduduk setempat dan untungnya bagi rakyat indonesia keseluruhan ? hanya kerusakan alam dan tabungan bencana bagi anak cucu kita .
    pesan buat seluruh warga Mandailing – Natal Haramkan usaha Tambang apa saja yang mencoba menjajah bumi Madina kita yang kita cintai ini,usir Terus terang jangan mau masa depan dan kenyamanan anak cucu kita di bayar hanya keuntungan jangka pendek.

  7. aswar fachrezi ba£ubara berkata:

    sebagai warga madina khuusus nya ulupungku£,saya mendukung sepenuhnya pnolakan £hadap p£.sm
    usiiirrr …..
    ayakk…

  8. Muslim Lubis berkata:

    Mungkin saya yang anda cari untuk kampanye gerakan pengusiran PT SMM dari bumi MADINA

  9. Mannieba berkata:

    Disini rupanya orang mandailing berkumpul.
    Gimana kalau kita buat semacam iklan di blog masing masing. Kalau buat iklan ambisi untuk pengusiran mas mining, boleh ditempatkan secara gratis di blog saya.
    Please buatkan iklannya. Kirim ke email saya. Secepatnya akan saya posting.

  10. Junaedi berkata:

    saya adalah seorang warga hutagodang muda, sangat menyesalkan surat perdamaian antara PTSM vs Masyarakat. karena yang diuntungkan adalah PTSM. sekarang kami hanya pasrah menunggu bukit tor sihayo menjadi bala kepada desa kami. pemerintah sudah menanam nyawa masyarakat sebagai tumbal untuk disembahkan untuk penjajah negeri. kami sudah berjuang habis2 an, tapi apalah daya pemerintah kita blok kepada penjajah negeri kita (PTSM). kami berharap kepada saudara2 untuk sarannya (B.BARA) jangan hanya jadi dalang dalam permaslahan ini. jenguklah kami .,.,.,.,.,.,kami tunggu

  11. Peronika pardede berkata:

    sya bersedia jika anda membutuhkan bantuan untuk menyelamatkan TNBG…
    kLO bukan kita yang menyelamatkanya siapa lagi.

  12. utjok berkata:

    kalau memang mau mengusir…dan niat ikhlas memang ingin melestarikan alam dan ekosistem madina
    usir semua pelaku tambang…termasuk tambang ilegal…jangan tebang pilih dan jangan munafik lo pade….tegas donk….liat aja dengan mata kepala sendiri bagaimana masyarakat madina menghancurnkan ekosistemnya sendiri hanya untuk keuntungan sesaat….buka mata buka hati…jangan piilih2….sekali lagi jangan munafik

  13. richard berkata:

    kenapa kita masih seperti yang orang dulu dl kpn lg anak anak kt bs sekolah tinggi kalo tdk punya duit ,sadarlah,,,,,jgn usir tambang yg ada di daerah kt karena mampaatnya sangat banyak bt anak cucu kt nanti ;yg penting bicarakan dgn hati yg terbuka,jgn mau kt terpropokasi dgn orang orang munapik karena di indonesia ini banyak skali yg munapik,,,,,,tnks

  14. Wahai saudaraku,jgn lah engkau mengorban kan ank mu ke jurang kebodohan,lobang yg berisi itu hanya sekejap,jgn lah anak mu pebantu buat lobang,kasian dia putus sekolah karna sklh itu tdk bisa diambil non atif,maukah generasi madina jd penggali lobang sampai tua,atau gurunya ikut buat lobang

  15. randy.daulay@ovi.com berkata:

    Desaku di lingkar Bukit barisan, pepohonan menghijau,indahlah pemandangan,elok permai alam Madina, dilembah bukit Batang gadis mengalir,Cintaku pada MANDAILING NATAL…..yuk usir sorik mas mining.

  16. Anshori berkata:

    semoga anak cucu anda tidak mengutuk dan mencontoh orang seperti anda karena menentang pembangunan dan kemajuan generasi muda. Mungkin anda punya kesempatan berpendidikan dan pekerjaan tetapi masih banyak orang yang tidak mempunyai kesempatan itu. Jangan selalu berfikir negatif dengan pemerintah dan perusahaan yang akan membangun daerah. Lalu bagaimana dengan aktifitas pendatang penambang liar yang beroperasi dan berkeliaran di daerah anda yang jelas merusak lingkungan tapi anda diam saja???
    kalau memang mau mengusir usir semua pelaku tambang…termasuk tambang ilegal…jangan munafik iat aja dengan mata kepala sendiri bagaimana masyarakat madina menghancurnkan ekosistemnya sendiri hanya untuk keuntungan sesaat. Pergunakanlah ilmu anda sebagai amal buat anda jangan gunakan ilmu dan pendidikan anda untuk PROVOKASI karna tidak semua orang mempunyai kesempatan menunntut ilmu seperti anda.

  17. Maksud loh berkata:

    Pembuat blok ini adalah putra daerah dari kotanopan bernama BB (singkatan )di huta patahajang yang di mana mempuyai kepentingan pribadi. Dia memngetahui potensi besar ada di daerah patahajang ya itu daerah Tor Tarutung .dan akan menghajar habi2 suatu saat nanti. Kerena potensi nya ada Bonanza grade… hati2.. dengan bertindak dan mengambil keputuasan diatas orang yg mempunyai kepentingan pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s