Kontribusi

pendiri sekaligus redaksi blog ini adalah Bosman Batubara; alumnus Jurusan Teknik Geologi UGM dan Interunvesity Programme in Water Resources Engineering, Katholieke Universiteit Leuven dan Vrije Universiteit Brussel, Belgium.

Blog yang dikelolanya (http://annelis.wordpress.com) pernah mendapatkan predikat pemenenang Kategori Bronze Award pada ajang lomba Internet Sehat Indonesia.

Karena malas mengelola, dan segudang alasan lain, akhirnya blog di atas dihapus. Kalau mau tau pemikirannya, silakan dibaca karya2nya lebih lanjut:

  1. Batubara, B. dan Utomo, P.,W., 2012. Kronik Lumpur Lapindo: Skandal Bencana Industri Pengeboran Migas di Sidoarjo. INSIST PRESS, Jogjakarta. Indonesia.
  2. Batubara, B. dan Prasetia, H., (editor) 2010. Bencana Industri: Relasi Negara, Perusahaan dan Masyarakat Sipil. Yayasan Desantara, Jakarta. Indonesia.
  3. Bersama Sohib Masykur menerjemahkan Titanic by Lapindo (Zuber, M., 2010; Lafadl Initiatives and Taiwan Foundation for Democracy) dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris.

Kalau ada keberatan, ketidaksenangan, usul, atau apa sajalah, silahkan layangkan secara langsung. bisa lewat komen pada bagian bawah, atau juga lewat japri: bosman.batubara[at]gmail.com.

Mulai Desember 2013, blog ini menerima tulisan soal pertambangan di Indonesia. Terutama soal PT Sorikmas Mining dan Mandailing Natal. Kontak bisa dialamatkan langsung ke email di atas.

Satu Balasan ke Kontribusi

Tinggalkan komentar